Sukses

Gelandang MU Bikin Mourinho Pusing

Mourinho masih belum yakin soal masa depan Fellaini.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho membenarkan gelandang Marouane Fellaini akan segera kembali dari cedera. Tapi Mourinho masih belum yakin dengan masa depan Fellaini di MU.

Fellaini sudah tidak tampil membela MU sejak akhir Januari, pada laga tersebut pun dia menerima cedera lutut yang membuatnya harus menepi selama beberapa minggu. 

Kontrak pemain berdarah Belgia ini pun akan segera habis pada akhir musim ini. Kabar terus berhembus bahwa Fellaini sudah memutuskan untuk membela klub lain musim depan.

"Dia pemain yang masih muda. Dia menderita cedera dan harus menjalani operasi kecil dan dia akan siap untuk bermain dalam beberapa minggu lagi," ungkap Mou dikutip dari sportsmole.

"Jika kami berhasil lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions setelah mengalahkan Sevilla, saya pikir dia akan siap bermain di perempat final. Atau di semifinal FA Cup jika kami berhasil lolos."

"Dia akan siap bermain dalam beberapa bulan terakhir perjuangan kami di Premier League," imbuh Mou.

"Apakah dia akan bertahan atau pergi? Saya sungguh tidak tahu. Saya ingin dia bertahan, klub juga ingin dia bertahan. Proses, negosiasi, selisih antara permintaannya dan penawaran klub, saya benar-benar tidak tahu bagaimana semuanya berjalan," tutupnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Bola.net

Video Terkini