Sukses

Persija Menang, Presenter Ini Unggah Foto Cantiknya

Liputan6.com, Jakarta Presenter Liga 1, Sandra Olga, mengaku senang dengan kemenangan Persija Jakarta atas Tampines Rovers dalam lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018) malam WIB. Sayangnya, wanita cantik 27 tahun itu tak bisa hadir langsung di stadion.

Untuk menunjukkan dukungannya pada Persija, dia mengunggah foto dirinya yang cantik jelita. Sandra tampak begitu anggun dengan rambut merah dengan kain biru yang menutup tubuhnya.

Pandangan Olga begitu tajam ke depan. Pemandangan ini sungguh menghadirkan gairah bagi siapa saja yang melihatnya.

"Persija menang lawan klub asal Singapura Tampines Rovers. Barusan lewat GBK dan melihat Jakmania lewat. Senang banget ada tempat main di kota Jakarta. Sayangnya hari ini Sandra datang seminar. So, gak bisa nyetadion lihat persija Jakarta," kata Olga di laman Instagram menyertai fotonya seperti di atas.

1 dari 2 halaman

Menang Besar

Meski hanya diperkuat 10 pemain, Persija menang besar atas Tampines. Dalam laga itu, Jaimerson Xavier diusir keluar di menit ke-48 setelah mendapat dua kartu kuning.

Kendati demikian, Persija mampu menang 4-1 atas wakil Singapura itu. Marko Simic lagi-lagi menjadi pemain bintang. Di laga tersebut, penyerang asal Kroasia itu mencetak tiga gol. Satu gol sisanya dicetak Rezaldi Hehanusa.

Dengan hasil ini, pasukan Stefano Cugurra Teco masih punya peluang untuk lolos dari babak penyisihan Grup H. Pada laga berikutnya, Persija akan menghadapi klub dari Vietnam.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Marko Simic Bocorkan Kekuatan Lawan Persija Jakarta
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Menarik di Balik Sukses Persija Jakarta