Sukses

Cristiano Ronaldo Kehabisan Impian di Sepak Bola

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku sudah tidak punya mimpi lagi di dunia sepak bola.

Ronaldo merupakan salah satu pemain terhebat di dunia saat ini, bersama bintang Barcelona, Lionel Messi. Keduanya sudah memenangkan lima gelar Ballon d'Or, trofi paling bergengsi bagi para pesepak bola.

Tak hanya itu, pria berusia 33 tahun itu juga sudah memenangkan tiga gelar Liga Inggris saat masih bersama Manchester United (MU). Ronaldo juga memenangkan empat gelar Liga Champions, tiga di antaranya bersama Real Madrid.

Kecemerlangan Ronaldo juga berlanjut ke pentas internasional. Dia membantu memenangkan negaranya, Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Telah memenangkan banyak trofi membuat Ronaldo kehilangan impian. Ayah angkat remaja Aceh, Martunis itu malah senang bila bisa menutup kariernya lebih cepat.

2 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

"Saya tidak pernah bermimpi bisa memenangkan lima gelar Balon d'Or. Jika saya harus mengakhiri karier lebih cepat, saya sangat bahagia," ujar Ronaldo, dikutip dari Sports Mole.

"Saya sudah meraih semua yang saya impikan dalam sepak bola. Saya benar-benar berpikir, saya sudah meraih banyak hal bagus sehingga membuat saya tidak punya mimpi lagi di sepak bola," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ambisi Terakhir Ronaldo

Meski sudah kehabisan mimpi, Ronaldo rupanya masih berambisi mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk Timnas Portugal. Ronaldo juga tak menyangka dirinya bisa sangat sukses di sepak bola.

"Jika Anda bertanya apakah saya ingin menang terus, itu sudah pasti. Saya akan sangat senang bila memenangkan Piala Dunia. Namun, jika karier saya berakhir sekarang, saya sangat bahagia," ujarnya mengakhri.

Loading
Artikel Selanjutnya
La Liga: Data dan Fakta Celta Vigo vs Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Vinicius Ogah Jadi Tumbal Pembelian Neymar