Sukses

Final Piala Presiden 2018: Potret Kemesraan Jakmania dan Semeton Dewata di SUGBK

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan ribu suporter tumpah ruah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan partai puncak Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018). Babak ini melangsungkan dua pertandingan.

Pertama, Persija Jakarta akan bentrok melawan Bali United di laga final Piala Presiden pada pukul 19:30 WIB. Sebelumnya, PSMS Medan berjumpa Sriwijaya FC pada pukul 15:30 WIB untuk memperebutkan tempat ketiga.

Ada pemandangan menarik saat suporter Persija, Jakmania, dan pendukung Bali United, Semeton Dewata, terlihat akrab di SUGBK. Kedua fans ini saling bercengkrama sambil menunggu kick off partai final.

Pada babak penyisihan Piala Presiden, Jakmania berkesempatan ke Bali untuk mendukung Persija. Selama di sana, mereka disambut dengan hangat oleh Semeton Dewata.

Kali ini, gantian Jakmania yang menjamu Semeton Dewata di ibu kota. Potret kemesraan terpancar dari dua pendukung tim yang berbeda itu.

2 dari 2 halaman

Potret Kemesraan

Jakmania ingin membangun citra positif dengan menjamu sebaik mungkin suporter tamu. Sebab, mereka juga ingin mendapat sambutan hangat saat ke kandang lawan.

"Kami waktu itu kan away ke Bali dan diterima dengan baik, sekarang giliran kami yang menyambut mereka dengan baik," ujar salah satu Jakmania, Fauzi.

Pilot Gadungan Berkeliaran di Bandara Soetta
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Final Piala Presiden, Persija Kampanye #JAGAGBK
Artikel Selanjutnya
Final Piala Presiden 2018: Andritany Vs Spiderwan, Siapa Paling Tangguh?