Sukses

Gasak PSG, Gelandang Real Madrid Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid meraih hasil gemilang di leg pertama 16 besar Liga Champions. Los Blancos menang telak 3-1 ketika menjamu Paris Saint Germain di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB.

Pada laga ini Real Madrid tertinggal terlebih dulu pada menit 33 lewat gol Adrien Rabiot. Baru di menit 45 Madrid bisa menyamakan skor melalui penalti Cristiano Ronaldo. 

Madrid baru bisa memastikan kemennangan di menit akhir. Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 83 dan diikuti gol bek kiri Marcelo tiga menit kemudian.

Meski tak membuat gol atau memberikan assists, gelandang serang Isco menjadi salah satu pemain yang dipuji oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Isco secara mengejutkan dimainkan oleh Zidane sebagai starter. Isco menggeser Gareth Bale ke bangku cadangan. Zidane puas keputusannya tidak salah.

1 dari 2 halaman

Jarang-jarang Dimainkan

"Dengan Isco, saya ingin mengontrol bola dan kami mampu melakukannya, dengan empat orang di tengah melawan tiga pemain PSG. Isco memainkan permainan yang hebat," puji Zidane seperti diberitakan Sportsmole.

Isco sendiri musim ini jarang jadi starter di Real Madrid. Akibatnya eks pemain Malaga itu konon berniat pergi akhir musim nanti.

Artikel Selanjutnya
Zidane Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Starting XI Real Madrid Vs Liverpool: Adu Tajam Ronaldo Vs Salah