Sukses

Foto Bareng Pacar, Mesut Ozil: Saya Diberkati

Liputan6.com, London - Februari bisa menjadi bulan terindah bagi bintang Arsenal, Mesut Ozil. Bagaimana tidak, usai resmi memperpanjang kontrak bersama Arsenal, Ozil juga semakin mesra dengan kekasihnya, Amine Gulse.

Kemesraan Ozil dan Gulse terlihat dalam foto yang diunggah di akun instagram Gulse, @Gulseamine. Keduanya terlihat berfoto bersama di dekat Selat Bosphorus, Istanbul Turki.

Dalam keterangan fotonya, Amine meulis Mutluluk Sebebim yang berarti saya diberkati. Kemesraan keduanya pun mendapat sambutan positif dari para pengguna instagram.

 

Mutluluk sebebim ❤️🙏🏼🇹🇷

A post shared by Amine Gülşe (@gulseamine) on

Foto yang diunggah Amine mendapatkan likes sebanyak 160.188 pengguna. Komentar-komentar bernada positif pun terlihat di kolom komentar foto tersebut.

Bukan hanya Amine yang mengunggah foto tersebut. Ozil pun ternyata mengunggah foto yang sama dengan keterangan foto yang sama. Bedanya, Ozil mendapatkan likes lebih banyak yakni 896.444.

 

 

1 dari 3 halaman

Lengket Sejak Lama

Kekasih Mesut Ozil, Amine Gulse.

Ozil diketahui menjalin asmara dengan Amine sejak tahun lalu. Pada Agustus 2017, keduanya juga diketahui sedang berlibur bersama.

Uniknya, mereka makan siang di sebuah restoran kebab di kota London. Dalam foto-foto yang berredar, Ozil terlihat memakai pakaian serba putih, sementara Amine memakai sweater warna biru tua dan celana putih.

Keduanya terlihat meninggalkan restoran lalu naik mobil Mercedes yang dikendarai Ozil.

2 dari 3 halaman

Gaji Tertinggi

Ozil berlibur dengan kekasihnya hanya beberapa hari setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Dalam proposal kontrak barunya, Ozil diketahui bakal mendapat gaji sebesr 300 ribu pound sterling per pekan atau Rp 5,7 miliar per pekan.

Jumlah tersebut membuat Ozil menjadi pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah Arsenal. Jumlah gajinya dua kali lipat dari yang diterima rekan setimnya, Alexandre Lacazette yakni 150 ribu pound sterling per pekan.

Artikel Selanjutnya
Hadapi Derby London Utara, Kiper Arsenal Masih Teka-teki
Artikel Selanjutnya
Alasan Pierre-Emerick Aubameyang Setuju Berkostum Arsenal