Sukses

Kekasih Facial, Neymar Lancarkan Godaan Maut

Liputan6.com, Jakarta - Neymar menunjukkan afeksinya kepada sang kekasih, Bruna Marquezine. Dia merayu ketika Bruna tengah menjalani perawatan facial.

Semula diawali ketika Bruna menayangkan langsung kegiatannya di Instagram. Neymar pun menekan tombol "like".

Akan tetapi, penggawa Paris Saint-Germain itu tidak berhenti sampai di situ. Dia kemudian memasang foto Bruna yang mengenakan masker dengan kutipan "Kamu tetap cantik cintaku".

Kemesraan keduanya mempertegas berita yang terkuak baru-baru ini. Neymar dan Bruna memutuskan kembali berdampingan. Mereka bahkan merayakan pergantian tahun bersama.

1 dari 3 halaman

Putus Sambung

Hubungan Neymar dan Bruna dimulai pada 2013. Putus sambung mewarnai perjalanan mereka, sampai akhirnya keduanya kembali menjalani kisah kasih akhir tahun lalu. Sejak itu, keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Sebelum kembali bersama Bruna, Neymar dikabarkan dekat dengan perempuan lain. Salah satunya model asal Hungaria, Barbara Palvin.

2 dari 3 halaman

Alasan Kerap Putus

Neymar dilaporkan sudah beberapa kali mengajak Bruna naik pelaminan. Namun, sang kekasih belum mau melakukannya. Perbedaan inilah yang disinyalir membuat hubungan mereka kerap kandas.

Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Penyebab Ronaldo dan Irina Shayk Putus?
Artikel Selanjutnya
Model Asal Maroko Ini Bongkar Perselingkuhannya dengan Ronaldo