Sukses

Mkhitaryan Tak Sabar Main Bareng Raja Assist Arsenal

Mkhitaryan telah resmi merapat ke Arsenal. The Gunners menukarnya dengan Alexi Sanchez yang pindah ke Manchester United.

Liputan6.com, London - Gelandang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengaku sudah tidak sabar main bareng Mesut Ozil. Di mata Mkhitaryan, Ozil adalah pemain spesial.

Mkhitaryan telah resmi merapat ke Arsenal. The Gunners menukarnya dengan Alexi Sanchez yang pindah ke Manchester United.

Setelah resmi bergabung, Mkhitaryan pun telah menjalani sesi latihan pertamanya bersama The Gunners. Kapten timnas Armenia juga langsung tampak akrab dengan Ozil.

"Di sini, di Arsenal, aku tahu bahwa banyak pemain yang rajin bergerak dan sangat luar biasa cara tim bermain. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim," kata Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway.

"Aku pikir akan sangat menyenangkan bermain bersama Ozil. Semua orang tahu dia pemain yang fantastis, dia adalah raja assist. Aku tak sabar main dengannya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Tipe Sama

Mesut Ozil (AFP/Adrian Dennis)

Mkhitaryan dan Ozil adalah pemain dengan karakter yang hampir sama. Mereka adalah pemain kreatif di lini tengah. Posisi terbaik mereka adalah bermain di belakang penyerang atau playmaker.

"Aku mengagumi kecerdasan Ozil, cara dia membaca permainan, dan cara dia memberi kecepatan pada permainan dan tentu saja assistnya," Mkhitaryan menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 3 Poin

Arsenal sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 42 poin. The Gunners tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil