Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Islandia

Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018) hari ini. Fachrudin Aryanto akan bermain sebagai kapten tim.

Baca Juga

  • Pendukung Timnas Indonesia Kecewa Mesin Barcode SUGBK Rusak
  • Melihat Suasana SUGBK Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Islandia
  • Ini Alasan Pelatih Timnas Indonesia Rekrut 2 Bek Persib

Laga ini adalah laga pertama Timnas Indonesia di SUGBK, usai stadion tersebut direnovasi untuk keperluan Asian Games. Tak heran, pertandingan ini menyebdot animo publik begitu banyak.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memilih menurunkan skuat muda untuk memulai pertandingan. Di antara nama-nama pemain muda yang langsung diturunkan Milla adalah Osvaldo Haay dan Ilham Udin Armayn.

Milla mencadangkan sejumlah nama tenar seperti Evan Dimas, Boaz Solossa, dan Egy Maulana. Untuk posisi kiper, Milla mengandalkan Andritany.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Islandia

Timnas Indonesia (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bagi timnas Islandia, ini adalah ujicoba kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya, mereka menang telak 6-0 atas timnas Indonesia selection.

Timnas Islandia membawa banyak pemain muda di kunjungannya kali ini. Pada pertandingan kali ini, Olafur Skulason bakal tampil sebagai kapten.

3 dari 3 halaman

Berikut susunan pemain timnas Indonesia Vs Islandia

Indonesia: Andritany; I Putu Gede, Hargianto, Febry Haryadi, Fachrudin, Bayu Pradana, Ilham Udin, Hansamu, Osvaldo Ardiles, Rezaldi Hehanusa, Septian David.

Islandia: Runarsson, Finobgasson, Eyjofsson, Fjoluson, Fridjonsson, Fridriksson, Traustason, Sigurdarson, Bjarnasson, Skulason, Smarason.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.