Sukses

MU Ganggu Rencana Real Madrid Beli Neymar

Liputan6.com, Manchester- Persaingan untuk mendapatkan pemain depan Paris Saint-Germain Neymar bakal semakin sengit. Bukan hanya Real Madrid, Manchester United (MU) juga berminat kepada pemuda Brasil itu.

Neymar sebenarnya baru saja bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas lalu dari Barcelona. PSG harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia demi memiliki Neymar. 

PSG rela menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro. Namun menurut laporan Le10Sport, Neymar tidak bahagia di Prancis. Dia sudah mulai mencari klub baru.

Awalnya Real Madrid yang berminat merekrut Neymar. Beberapa penggawa Madrid juga sudah mendukung Neymar bergabung ke Santiago Bernabeu.

Konon ayah Neymar sudah bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membahas kemungkinan kepindahan eks pemain Santos tersebut.

Demi memiliki Neymar, Perez konon tak keberatan menyerahkan Cristiano Ronaldo ke PSG. Neymar disiapkan jadi pengganti Ronaldo yang sudah termakan usia.

 

 

1 dari 3 halaman

MU berminat

Neymar (AP)Usaha Real Madrid memiliki Neymar akan coba dijegal MU. Setan Merah juga sangat berminat kepada Neymar. Demikian diberitakan Le10Sport.

Kabarnya, Neymar hanya bisa pergi dari PSG jika ada klub yang mau membayar mahar 400 juta euro. MU sendiri tidak keberatan membayar semahal itu demi Neymar.

2 dari 3 halaman

Demi Gelar Juara

Kehadiran Neymar diharapkan bisa membantu MU mengakhiri puasa gelar Liga Inggris. Setan Merah terus saja gagal menjadi juara sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

Uang bukan masalah bagi MU. Sebagai klub sepak bola terpopuler, pemasukkan Setan Merah sangat besar dari penjualan merchandise hingga sponsor yang antre.

Artikel Selanjutnya
Klub Raksasa Serie A Siap Bajak Pemain Incaran MU
Artikel Selanjutnya
Lagi, Giggs Tertangkap Basah Bersama Wanita di Hotel