Sukses

Klub Raksasa Serie A Siap Bajak Pemain Incaran MU

Liputan6.com, Jakarta Bryan Cristante memang telah menjelma menjadi bintang Serie A di musim 2017. Pemain jebolan akademi AC Milan tersebut sudah mendekati permainan terbaiknya musim ini.

Di Atalanta, Cristante adalah pemain pinjaman. Klub Serie A itu meminjam Cristante dari Benfica sejak 27 Januari 2017.

Kini, Cristante telah terbukti menjadi pemain di lini tengah yang efektif. Dalam 24 pertandingan di semua kompetisi, pemain Italia-Kanada itu mencetak sembilan gol di awal musim ini.

Namun, yang paling mengesankan, Cristante sekarang menjadi kekuatan lain di pentas Eropa. Ia sudah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan.

Karenanya, tidak mengherankan jika Juventus menaruh minat pada dirinya. Klub papan atas Serie A ini, bahkan ingin merekrutnya sebelum musim depan.

1 dari 3 halaman

Diincar Juventus

Masa peminjamannya Cristante akan berakhir pada Juni 2018. Di akhir musim nanti, Atalanta memiliki opsi untuk mempermanenkannya dari Benfica.

Atalanta diharapkan akan membeli Cristante pada musim panas ini. Jika mereka melakukannya, Cristante kemungkinan akan pindah ke Juventus dengan nilai pembelian sekitar 30 juta euro.

2 dari 3 halaman

Postur Tubuh

Cristante juga jadi perburuan Manchester United (MU). Mereka tertarik dengan Cristante karena postur tubuhnya yang jangkung. Dia memiliki tinggi 186 cm. Hal itu membuatnya dengan mudah memenangkan duel udara.

Pria berusia 23 tahun itu memenangkan 31 duel udara dengan lawan dari 54 percobaan dengan tingkat keberhasilan sebesar 57 persen. Bahkan, tiga dari enam gol yang dicetaknya untuk Atlanta musim ini tercipta usai memenangkan duel udara.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Giggs Tertangkap Basah Bersama Wanita di Hotel
Artikel Selanjutnya
Bek Lazio Bikin Inter Milan dan Juventus Patah Hati