Sukses

CLS Knights Indonesia Gaet Penasihat dari Amerika Serikat

Jakarta - CLS Knights Indonesia melakukan pembenahan agar tampil lebih baik di ASEAN Basketball League (ABL). Manajemen CLS mendatangkan penasihat dari Amerika Serikat, James Clark, untuk menemani pelatih Koko Setyo Heru Nugroho. 

Sejauh ini prestasi CLS Knights di ABL terbilang cukup mengecewakan. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut telah menelan lima kekalahan beruntun dari enam pertandingan yang sudah dijalani.

"Kami perlu menang. Semua pertandingan CLS knights menunjukkan tim ini bukan kalah kelas, karena bisa mengimbangi bahkan unggul dari tim lawan," ujar Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (12/1/2018).

"Untuk itu kami manajemen mendatangkan bantuan seorang advisor dari Amerika yang sudah punya pengalaman cukup tinggi, James Clark. Beliau akan membantu coach Koko mencari solusi terbaik," sambungnya.

James Clark merupakan pelatih yang memiliki banyak pengalaman di NBA. Pria asal Amerika Serikat tersebut adalah sosok yang pernah memoles bakat power forward Philadelphia 76ers, Ben Simmons.

CLS Knights Indonesia bakal kembali melakukan pertandingan kandang kontra Singapore Slingers pada laga lanjutan ABL di GOR Kertajaya, Minggu (14/1/2017). Ini merupakan pertemuan ketiga CLS Knights dengan Singapore Slinger setelah sebelumnya menelan dua kali kekalahan.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Dikabarkan ke NBA, Pemain Real Madrid Jadi MVP EuroLeague Termuda
Artikel Selanjutnya
Lonzo Ball Tak Masuk Tim Utama NBA All-Rookie Team