Sukses

Zidane Tak Pusingkan Hasil El Clasico

Zinedine Zidane menilai anak asuhnya telah bermain bagus walaupun menelan kekalahan.

- Zinedine Zidane mengaku tidak memusingkan kekalahan Real Madrid pada El Clasico. Ia juga menolak dianggap membuat keputusan salah dengan tidak memainkan Isco Alarcon sejak awal pertandingan.

Zidane memutuskan untuk menurunkan Mateo Kovacic sejak awal laga untuk mengisi peran Isco Alarcon. Namun, pemain asal Kroasia tersebut tidak mampu menjalankan perannya sebagai gelandang kreatif dengan baik.

Meskipun mendapat hujatan karena keputusan tersebut, Zidane mengaku tidak menyesal.

“Saya tahu akan menjadi sasaran kritik setelah laga El Clasico. Namun, peran saya adalah membuat keputusan dan saya tidak menyesali keputusan yang sudah saya buat,” ujar Zidane.

“Hasil pertandingan akan berbeda jika kami mampu mencetak gol pada babak pertama. Tetapi kami tidak melakukannya, dan itulah sepak bola.”

“Kami tidak bermain buruk, tetapi tetap kalah. Itulah yang membuat menyakitkan. Saya tidak senang dengan hasil tersebut, namun tetap harus mendukung para pemain. Mereka telah melakukan hal yang fantastis,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Kekalahan dari Barcelona membuat selisih poin kedua klub menjadi cukup besar. Saat ini, Real Madrid tertinggal 14 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.