Sukses

Top 10 Berita Bola: Ini Skuat Persib Musim Depan

Persib sudah memastikan rekrut beberapa pemain lokal untuk musim depan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung perlahan-lahan mulai membangun tim untuk perhelatan Liga 1 musim depan. Setidaknya tiga nama pemain lokal sudah dipastikan gabung sebagai pemain anyar di Maung Bandung.

Mereka adalah Patrich Wanggai, Eka Ramdani dan Victor Igbonefo. Persib pun dikabarkan bakal segera melepas gelandang naturalisasi Raphael Maitimo, tapi sudah memastikan status Marquee Player Michael Essien.

Gelandang asal Ghana itu dipastikan tetap memperkuat Persib. Bagaimana nasib striker asing, Ezechiel N Douassel? Kabar soal Persib masih dominasi berita yang populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Berikut 10 berita paling populer:

1. Mitra Kukar Dapatkan Dua Pemain Senior Arema FC

CEO Mitra Kukar , Endri Irawan mengatakan timnya telah resmi merekrut dua pemain senior Arema FC, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono. Hal itu dikatakan Endri saat jumpa pers perkenalan pelatih baru Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, di Jakarta, Selasa (20/12/2017).

Selain Ahmad Bustomi dan Arif Suyono, Mitra Kukar juga menggaet nama-nama lain, seperti Rendi Siregar, dan pemain timnas U-19, Muhammad Lutfi. Baca selengkapnya soal Mitra Kukar di sini.

2.Resmi Rekrut Eka dan Wanggai, Ini Skuat Persib Musim Depan

Manajemen Persib Bandung akhirnya mengumumkan pemain yang bakal dikontrak untuk membela tim kebanggaan bobotoh pada musim mendatang. Total terdapat 22 nama yang bakal berseragam Maung Bandung.

Eka Ramdhani dan Patrich Wanggai yang sebelumnya berstatus sebagai pemain seleksi resmi diikat dengan durasi kontrak selama satu tahun. Selain itu mayoritas pemain lama masih dipertahankan. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

3. Belum Gabung, Striker Persib Diminati Klub China

Nasib Ezechiel N'Douassel bersama Persib Bandung masih tanda tanya. Meski memiliki kontrak hingga Februari 2018, sang pemain hingga saat ini belum bergabung dengan skuat Maung Bandung dalam persiapan untuk musim depan.

Agen Ezechiel, Amougou Mathieu mengatakan peluang kliennya untuk bertahan bersama Persib sangat besar. Pemain asal Chad itu kini dikabarkan dalam perjalanan menuju Indonesia. Baca selengkapnya soal striker Persib di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

Raphael Maitimo minta izin tinggalkan Persib (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

 

4. Manajemen Persib Jawab Rumor Hengkangnya Maitimo

5.Bristol City Vs MU: Duel Murid Lawan Guru

6. Jadwal El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

7. Pemain MU Jadi Rebutan 3 Klub Serie A

 

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Para fans mengangkat pemain Bristol City, Josh Brownhill ke udara setelah menang atas Manchester United pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). Klub kasta kedua Bristol City sukses menyingkirkan MU 2-1. (Nick Potts/PA via AP)

 

8. Essien Dipastikan Bertahan Bersama Persib

9. Jose Mourinho: Bristol City Beruntung

10. Ditekuk Bristol, MU Tersingkir dari Piala Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.