Sukses

Bale Pasrah Hengkang dari Real Madrid Akhir Musim

Cedera yang dialaminya membatasi kontribusi pemain internasional Wales untuk Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan klubnya untuk pindah pada akhir musim. Madrid dan Bale dikabarkan sudah menyetujui persyaratan tentang kepindahan ini.

Masa depan Bale di Bernabeu memang selalu dipertanyakan dalam beberapa tahun terakhir. Cedera yang dialaminya membatasi kontribusi pemain internasional Wales untuk Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu baru enam kali mengikuti semua kompetisi sepanjang musim ini. Karena itu, Los Blancos bakal memberi peluang kepada Balre begitu jendela transfer musim panas dibuka.

Bale sendiri sudah lama dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU). Bahkan, MU siap meluncurkan tawaran besar untuk Bale.

Namun, sebelumnya MU juga disebut-sebut menaruh minat kepada Sergej Milinkovic-Savic. Meskipun dipahami bahwa bintang Real Madrid ini tetap menjadi target transfer nomor satu manajer MU Jose Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Dana

Bale diyakini bakal meninggalkan Real Madrid musim panas tahun depan. Kabarnya, klub ibu kota Spanyol itu tengah membutuhkan dana segar untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Selain itu, Real Madrid juga menginginkan gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne. Harga De Bruyne diprediksi dapat menyentuh 100 juta pound sterling, billa melihat penampilannya sekarang.

3 dari 3 halaman

Tolak Pembicaraan

Sebelumnya, MU dikabarkan menolak melanjutkan pembicaraan dengan Real Madrid terkait transfer Gareth Bale. MU ingin Los Blancos membeberkan harga Bale yang pasti.

The Red Devils tidak akan mau membayar lebih dari 100 juta pound sterling untuk pemain yang kerap didera cedera. Bukan tidak mungkin, manajemen MU akan mundur perlahan dari perburuan mendapatkan Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.