Sukses

Bintang Muda Genoa bakal Jadi Incaran Inter dan Juventus

"Ya dia pemain Genoa, tapi klub seperti Inter dan [Juventus ](3172551 "") akan sangat tertarik pada Pellegri.

Liputan6.com, Genoa - Manajer Umum Genoa, Giorgio Perinetti mengatakan, salah satu pemainnya, Pietro Pellegri menjadi rebutan dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan. Perinetti mengungkapkan Pellegri hampir saja bergabung ke Inter.

"Musim panas lalu, klub yang paling berpeluang mendapatkannya adalah Inter Milan. Mereka membuat penawaran penting. Pada akhirnya, transfer itu diblok oleh Suning (investor Inter Milan)" ujar Perinetti seperti dilansir calciomercato.

Pellegri memancing perhatian publik setelah tampil di enam pertandingan musim ini buat Genoa. Yang luar biasa, usianya masih 16 tahun!

Tak hanya tampil, Pellegri membukukan dua gol di musim ini. Dengan capaian itu, publik memprediksi Pellegri akan jadi bintang di masa depan.

Pellegri merupakan pemain asli jebolan akademi Genoa. Ia naik ke tim senior mulai awal musim ini. Menurut situs transfermarkt, Pellegri memiliki kontrak hingga Juni 2019 dan harga transfer 5,9 juta euro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Bidik Pellegri

Selain Inter Milan, Perinetti mengklaim Juventus juga tertarik pada Pellegri. Pasalnya, Pellegri punya kemampuan mumpuni di usianya yang masih 16 tahun.

Pietro Pellegri

"Ya, dia pemain Genoa, tapi klub seperti Inter dan Juventus akan sangat tertarik pada Pellegri. Dia punya masa depan cerah, tentu saja," ujar Perinetti.

3 dari 3 halaman

Biodata Pellegri

Nama: Pietro Pellegri

Tempat tanggal lahir: 17 Maret 2001, Genoa.

Tinggi: 1,96 meter

Posisi: striker

Statistik di Liga Italia: Main (5 kali), Gol (2 kali).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus