Sukses

Griezmann: Atletico Wajib Menangi Derby Madrid

Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid pada laga lanjutan La Liga, di Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017).

Madrid - Gelandang Prancis, Antoine Griezmann, menilai Atletico Madrid wajib memenangi pertandingan kontra Real Madrid pada laga La Liga Spanyol, di Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017). Griezmann meyakini kemenangan akan diraih jika para penggawa Atletico berlatih secara maksimal.

"Itu adalah pertandingan yang wajib dimenangi. Suporter akan masuk ke stadion dengan antusiasme. Itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi para suporter dan juga klub," tutur Griezmann.

"Pertandingan kontra Real Madrid akan sangat menarik, di mana saya selalu berusaha membantu tim. Pertandingan menjadi sangat penting karena saat Anda menang maupun kalah, Anda akan belajar sesuatu," imbuhnya.

"Selama satu pekan berlatih, gol banyak tercipta tetapi di dalam pertandingan akan sulit. kami harus tetap bekerja, percaya pada pelatih dan rekan satu tim. Pertahanan kami baik dan hanya butuh keberuntungan di lini depan. Kami harus bekerja dan memperbaiki diri," kata Griezmann.

Kedua klub asal Madrid tersebut sedang mengalami inkonsistensi performa. Los Rojiblancos hanya meraih enam kemenangan pada 11 pertandingan di La Liga. Alhasil, anak asuh Diego Simeone tersebut menempati posisi keempat klasemen sementara.

Sementara itu, Real Madrid memiliki catatan tujuh kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan pada La Liga 2017-2018. Los Blancos tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Pada pertandingan tersebut, Zinedine Zidane dikabarkan tak bisa menurunkan seluruh armada terbaiknya. Sebab, Gareth Bale, Daniel Cavarjal, Mateo Kovacic dan Keylor Navas masih dalam proses pemulihan cedera.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.