Sukses

Chelsea Yakin Masih Bisa Kejar Manchester City

Chelsea saat ini tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Hingga pekan ke-10, Chelsea masih berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2017/18. Pasukan Antonio Conte baru mengoleksi 19 poin dari 10 pertandingan.

Chelsea tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Skuat racikan Pep Guardiola itu belum menelan kekalahan dari 10 laga yang sudah dijalani.

Meski demikian, winger Chelsea Eden Hazard optimistis timnya masih dapat mengejar City dalam persaingan merebut gelar juara. "Musimnya panjang, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/10/2017).

Hazard pun memuji performa City yang dinilainya tampil bagus pada musim ini. Namun, bukan berarti David Silva tak akan tergelincir di laga-laga berikutnya.

"Mereka berada di puncak dan bermain bagus dengan banyak gol - tapi kami memiliki banyak permainan untuk dimainkan. Kami akan lihat di akhir musim ini," ucapnya.

Usai menang 1-0 atas Bournemouth, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, laga berat akan dijalani Chelsea. Mereka menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, 5 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard