Sukses

Conte Rindukan Gelandang Chelsea

Di musim ini, Kante telah bermain tujuh kali dan mencetak satu gol bagi Chelsea.

Liputan6.com, London - Sosok N'Golo Kante ternyata begitu penting buat Chelsea. Manajer Chelsea, Antonio Conte pun mengaku begitu merindukan permainannya.

"Tentu saja, bermain tanpa Kante tidak sederhana karena dia pemain penting buat kami," ujar Conte seperti dilansir Sports Mole.

"Sekarang, saya berpikir tim telah terbiasa bermain tanpa Conte, tapi saya harap ia bisa kembali secepat mungkin," kata Conte melanjutkan.

Kante absen membela Chelsea sejak 30 September bulan lalu. Ia mengalami cedera hamstring saat membela timnas Prancis.

Di musim ini, Kante telah bermain tujuh kali dan mencetak satu gol bagi Chelsea. Biasanya, ia dipasangkan dengan Cesc Fabregas sebagai double pivot dalam skema 3-5-2 milik Conte.

"Ada pemain yang sama karakternya, tapi Kante pemain yang benar-benar bagus. Dia sedang menjelma jadi pemain papan atas," ujar Conte mengakhiri.

Kante didatangkan  Chelsea dari Leicester City pada bursa transfer musim 2016/17. Di musim pertamanya, ia langsung jadi andalan Conte di lini tengah.

Bahkan, Kante mampu menyingkirkan Nemanja Matic yang sebelumnya kerap diandalkan. Matic sendiri kini membela Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea