Sukses

Top 10 Berita Bola: Keberuntungan MU di Markas Benfica

Kemenangan ini membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen Grup A

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mencuri tiga poin di Estadio do Sport. Setan Merah, julukan MU, menang 1-0 atas Benfica dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Kedua tim meski sejak awal silih berganti melakukan tekanan, namun tak ada yang menjadi gol. Skor kacamata antara Benfica melawan MU menutup paruh pertama.

Kekalahan Benfica lahir dari gol yang terjadi pada menit 64, meski berbau keberuntungan. Bola hasil tendangan bebas Marcus Rashford dari sisi kanan pertahanan Benfica berhasil ditangkap Mile Silvar. Namun, kiper Benfica itu menangkap bola di belakang gawis gawang.

Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan nilai sempurna, 9. Sedangkan Benfica berada di dasar klasemen tanpa poin.

Berita tentang kemenangan MU menjadi perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Hingga Kamis petang (19/10/2017). Berita ini masih menduduki berita paling terpopuler.

Berikut 10 berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com:

1. Liga Champions: Berbau Gol Keberuntungan, MU Taklukkan Benfica

Manchester United (MU) mencuri tiga poin di Estadio do Sport. Setan Merah, julukan MU, menang 1-0 atas Benfica dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Benfica bermain terbuka. Pada menit ke-15, Eduardo Salvio melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti MU. Sayang, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Benfica kembali mengancam gawang Setan Merah pada menit ke-30. Raul Jimenez melepaskan tembakan jarak jauh dengan kaki kirinya. Bola melayang di atas mistar gawang MU.

Enam menit setelahnya, MU balik mengancam. Bola hasil sepakan Nemanja Matic dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kiri bawah gawang Benfica. Untungnya, kiper Benfica, Mile Slivar berhasil menepis bola. Baca selengkapnya di sini.

2. Hamil Besar, Pacar Seksi Ronaldo Umbar Kata Mesra

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memang layak disebut pesepakbola profesional. Meski kerap menerima kritikan tajam gara-gara penampilannya yang dinilai mulai menurun, Ronaldo tetap tegar. Bahkan, pria asal Portugal ini mampu membungkam para pengritiknya lewat torehan golnya.

Teranyar, Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam laga melawan Getafe. Striker asal Portugal itu membobol gawang lawan setelah sekian lama gagal mencetak gol.

Tak pelak pujian pun kembali mengalir, termasuk pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. "Sangat penting bagi Ronaldo mencetak gol pertama di liga. Saya turut bahagia untuknya," kata Zidane.

Sukses ini menunjukkan lagi bukti bahwa Ronaldo adalah pemain yang mentalnya sudah teruji. Tekanan tak dijadikannya beban. Baca selengkapnya di sini.

3. Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Ada delapan laga Liga Champions 2017/2018 yang digelar Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Beberapa tim papan atas mampu mengukir kemenangan. Kecuali, Real Madrid yang hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur.

Pada matchday ketiga Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Real Madrid tertinggal lebih dulu dari Tottenham. Tim tamu mencuri angka lewat gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-28.

Tuan rumah baru bisa menyamakan skor di menit ke-43. Penalti Cristiano Ronaldo gagal dimentahkan kiper Hugo Lloris. Meski banyak menciptakan peluang, pertarungan kedua tim tetap diakhiri dengan skor 1-1.

Di lain pihak, Liverpool mencetak kemenangan mengesankan saat melawat ke markas Maribor di Ljudski vrt. Tim besutan Jurgen Klopp itu menang 7-0 berkat gol Roberto Firmino di menit ke-4 dan 54, Philippe Coutinho ke-13, Mohamed Salah ke-19 dan 39, Alex Oxlade-Chamberlain ke-86, serta Trent Alexander-Arnold ke-90. Baca selengkpanya di sini.

4. Mourinho: MU Pakai Taktik Jahat di Markas Benfica

5. Prediksi Chelsea Vs AS Roma: Pertarungan Dua Tim Gamang

6. Jose Mourinho Jawab Isu Masa Depannya di MU

7. Pelatih Timnas Indonesia U-19: Cuma Saya yang Buat Egy Tak Nyaman

8. Marquez Tak Sabar Turun di MotoGP Australia

9. Crutchlow Jagokan Marquez Juara Dunia MotoGP 2017

10. Pelatih Timnas Indonesia U-19: Blusukan Itu Tidak Perlu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.