Sukses

Legenda Liverpool Prediksi Permainan MU di Anfield Membosankan

MU akan menantang Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Kenny Dalglish memprediksi soal pertandingan Manchester United (MU) pada akhir pekan ini. MU akan menantang Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

Menurut Dalglish, MU di bawah kepemimpinan Jose Mourinho akan bermain bertahan. Mourinho merupakan manajer yang terkenal dengan filosofi permainan 'Parkir Bus'. Bila demikian, pria berusia 66 tahun itu memprediksi penampilan klub berjuluk Setan Merah itu bakal membosankan.

"Tiga tahun lalu, Mourinho datang ke Anfield membawa Chelsea melakukan pekerjaan dengan baik. Tidak ada kesalahan yang dilakukannya, Mourinho sangat profesional, dan Anda tidak bisa mengkritiknya," ucap Dalglish dikutip dari Four Four Two.

"Tahun lalu, dia membawa MU dengan filosofi yang sama. Namun, tak ada peraturan yang mengatakan Anda tidak boleh bermain bertahan. Besok dia kembali lagi dan saya pikir Mourinho bakal berhati-hati," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Big Match Pertama MU

Bagi MU, laga melawan Liverpool menjadi partai pertama melawan top 6 Liga Inggris. "Ya, saya bilang Mourinho bakal hati-hati karena ini pertandingan besar pertama mereka," ujar Dalglish.

"Mourinho memiliki kemampuan untuk mengetahui cara memenangkan pertandingan. Bila menurutnya hal terbaik adalah bertahan, dia akan melakukan itu. Tapi, ingat, Jurgen Klopp tak tertarik dengan hasil imbang," ucap pria asal Skotlandia tersebut.

Anfield menjadi salah satu stadion paling mengerikan di Inggris. Dalam tiga pertemuan terakhir antara MU melawan Liverpool, kedua kesebelasan harus bermain imbang. MU terakhir kali meraih kemenangan di Anfield pada 2015, ketika itu menang 3-1 atas The Reds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kenny Dalglish