Sukses

Arsenal Kembali Bergerak Goda Winger Barcelona

Arda Turan tak masuk rencana Barcelona, Arsenal ambil kesempatan.

Liputan6.com, Barcelona - Arsenal kembali mencoba usaha untuk mendatangkan winger Barcelona, Arda Turan. The Gunners bakal menyiapkan tawaran agar Arda Turan bisa berlabuh Januari tahun depan.

Arda Turan sudah sejak musim panas lalu berhasrat meninggalkan Camp Nou. Namun, harapannya meninggi setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain Agustus lalu.

Namun, nasib pemain internasional Turki itu ternyata tidak jauh berbeda dari musim lalu. Arda Turan masih lebih banyak duduk di bangku cadangan Barcelona.

Ernesto Valverde yang baru ditunjuk sebagai pelatih Barcelona untuk musim ini, tidak memasukkan nama Arda Turan dalam rencananya. Mantan pemain Atletico Madrid itu pun mau tak mau mesti mencari pelabuhan baru.

Pendekatan dari Arsenal kali ini disambut dengan tangan terbuka oleh Arda Turan. Hijrah ke klub London Utara tersebutu jadi opsi terbaik bagi pemain berusia 30 tahun itu.

Selain Arsenal, klub raksasa Turki, Galatasaray juga telah mengontak Arda Turan. Galatasaray jadi pilihan lain bagi Arda Turan untuk meninggalkan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona