Sukses

NBA: Tracy McGrady Kembali ke Orlando Magic

McGrady akan bekerja di belakang layar untuk Orlando Magic mulai NBA 2017-2018.

Liputan6.com, Orlando- Pebasket legendaris NBA Tracy McGrady akan kembali ke Orlando Magic. Pria yang akrab disapa T-Mac itu tidak akan bermain lagi untuk Magic, dia mendapat jabatan baru di belakang layar. 

Seperti dilansir situs resmi NBA, McGrady mendapat kepercayaan dari Magic untuk menjadi asisten spesial CEO klub, Alex Martins. McGrady memiliki tugas membantu dan memberi saran kepada tim eksekutif di beberapa area.

Eks pemain Toronto Raptors itu juga akan akan membantu kegiatan promosi, pemasaran dan hubungan masyarakat untuk Lakeland Magic (tim G League Magic). Selain itu, McGrady akan mendampingi para pemain dan pelatih Magic di dalam dan di luar lapangan

"Dapat memiliki Tracy McGrady, langganan all-star dan seorang Hall of Famer di jajaran staf kami sangat luar biasa bagi organisasi kami," kata Martins.

McGrady sendiri sudah tak sabar melaksanakan tugas baru sebagai asisten spesial CEO Magic. "Saya senang dapat kembali ke tempat yang membesarkan nama saya bersama Orlando Magic," ujar McGrady.

McGrady pernah empat musim bermain untuk Magic. Dia tampil 295 kali dengan mencetak rata-rata 28,1 poin , 7 rebound dan 5,2 assists per pertandingan.

Di Magic, McGrady selalu terpilih bermain di NBA All-Star. Hingga saat ini McGrady masih tercatat sebagai pemain Magic dengan rata-rata poin tertinggi di NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.