Sukses

Tevez Masih Betah di Tiongkok

Agen Carlos Tevez, Adrian Ruocco memastikan kliennya tetap akan bermain di Shanghai Shenhua.

Liputan6.com, Shanghai - Agen Carlos Tevez, Adrian Ruocco, memastikan kliennya tetap akan bermain di Shanghai Shenhua. Tevez memutuskan bertahan, meski pernah bermasalah lantaran komentar pedasnya terkait sepak bola Tiongkok.

Tevez sebelumnya juga berkomentar yang seolah meremehkan sepak bola Tiongkok. Striker asal Argentina ini menilai sepak bola Tiongkok tak akan pernah menyamai sepak bola Eropa dan Amerika Latin.

Padahal saat berkomentar demikian, performa Tevez sedang disorot. Mantan striker Manchester United dan Juventus ini hanya mencetak tiga gol dari 13 partai untuk Shanghai.

Meski demikian, Adrian menegaskan kalau Tevez tak akan ke mana-mana. "Tidak ada rumor soal Palmeiras. Semua itu salah," ujar Adrian seperti dilansir Soccerway.

"Tidak ada perwakilan mereka berbicara pada saya. Tevez akan tetap di Tiongkok," Adrian menambahkan.

Tevez bergabung dengan Shanghai Desember pada 2016. Kepindahannya itu membuat Tevez berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia, yaitu 615 ribu pound sterling per pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.