Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Kamboja: Bachdim Cadangan

Timnas Indonesia masih mencadangkan Irfan Bachdim di laga persahabatan kontra Kamboja.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia kembali menghadapi Kamboja pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Chandrhabaga Patriot, Rabu (4/10/2017) malam WIB. Kali ini, tim senior dari kedua negara yang akan bertarung untuk mendapatkan poin penting demi peringkat FIFA.

Untuk menghadapi laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla masih menyimpan beberapa pemain penting seperti Irfan Bachdim. Dia sepertinya disiapkan untuk babak dua untuk menambah daya gempur Timnas Indonesia.

Di lini depan, Lerby Eliandry menjadi andalan Garuda dalam menggebrak pertahanan Kamboja. Meski masih menyimpan Irfan Bachdim, tapi Milla sudah turunkan pemain terbaik di lini tengah seperti Andik Vermansyah dan Febri Hariyadi.

Begitu juga di lini belakang dimana kombinasi pemain senior dan U-22 yang tampil di SEA Games lalu dimainkan secara bersama. Bagaimana komposisi  gado-gado muda dan senior di Timnas Indonesia ini beraksi di lapangan?

Berikut susunan pemain Indonesia vs Kamboja:

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany; Beny, Fachrudin, Jupe, Rezaldi; Taufiq, Bayu; Andik, Septian, Febri; Lerby

Kamboja (5-4-1): Sou Yaty; Sothearoth, Samoeun, Soeuy Visal, Chum Pisa, Sokpheng; Bin Chanthacheary, Chan Vathanaka, Tit Dina, Cchoeun; Sos Suhana

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.