Sukses

Video Pesta Gol MU ke Gawang Palace

MU mencetak empat gol saat menjamu Palace.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) pesta gol di pekan tujuh Liga Inggris. Setan Merah menang telak empat gol tanpa balas ketika menjamu juru kunci Crystal Palace, Sabtu (30/9/2017). 

Bermain di kandang sendiri, MU cuma butuh tiga menit untuk membuka keunggulan. Gelandang serang Juan Mata menjebol gawang Palace usai menyambar umpan tarik dari Marcus Rashford.

MU menggandakan skor pada menit 35. Gelandang Marouane Fellaini mencatatkan namanya di papan skor menyontek umpan silang dari bek kanan Ashley Young.

Empat menit setelah turun minum Fellaini melesakkan gol keduanya guna membawa MU unggul 3-0. Pria Belgia itu menanduk umpan silang dari Rashford.

Pesta gol MU ditutup striker Romelu Lukaku di menit 86. Eks pemain Everton itu dimanja umpan tarik oleh pemain pengganti Anthony Martial. Dengan mudah, Lukaku menceploskan bola ke gawang Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace