Sukses

Bhayangkara FC Vs Bali United: Ibarat Laga Final

Duel Bhayangkara FC vs Bali United memang dipastikan berlangsung seru, sengit.

Liputan6.com, Bekasi - Bhayangkara FC siap tempur jelang laga big match di Liga 1 lawan Bali United FC, Jumat (29/9/2017) di stadion Patriot, Bekasi. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy pun menyebut, laga ini ibarat final.

Pasalnya, kedua tim saat ini berada di puncak klasemen Liga 1. Bhayangkara FC berada di posisi pertama dengan 53 poin dari 26 pertandingan. Sementara Bali United menguntit mereka dengan nilai 52, juga dari 26 laga.

"Tak perlu dijelaskan lagi betapa pentingnya pertandingan ini. Sebab, ini laga antara peringkat satu dengan dua," ujar McMenemy, dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/9/2017) siang. "Apalagi, selisih kedua tim hanya satu poin."

Bhayangkara FC sendiri menjamu Bali United dengan modal bagus. Di laga terakhir, mereka menahan imbang Persib Bandung 1-1 di kandang lawan.

"Hasil di Bandung memang cukup bagus. Tapi, memang bukan sesuai ekspektasi dari kami, karena sebenarnya kita merasa Bhayangkara FC bisa memenangkannya,” urai McMenemy, lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

Lawan Bali United, mantan pelatih timnas Filipina ini cukup percaya diri. Dia mengaku percaya dengan kemampuan pasukannya.

“Para pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan. Mudah-mudahan saja bisa dapat tiga poin," ujar McMenemy, lagi. "Dengan tiga poin itu Bhayangkara FC pasti akan semakin menjauh dengan para pesaingnya di klasemen Liga 1."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.