Sukses

Mkhitaryan Siap Habis-habisan demi Tempat Utama di MU

Kinerja Mkhitaryan mulai disorot lantaran dianggap tak konsisten bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Henrikh Mkhitaryan, menyatakan akan terus bekerja keras untuk mempertahankan level permainannya. Sang pemain ingin terus menjadi bagian penting di skuat Jose Mourinho.

Henrikh Mkhitaryan ingin terus menjadi bagian dari Manchester United (MU). Maka itu, dia pun mengaku siap habis-habisan setiap dipercaya manajer Jose Mourinho turun ke lapangan.

Dia mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata. Sebab, bermain untuk klub sebesar MU, adalah kesempatan yang langka.

"Saya bekerja dengan sangat keras di sesi latihan agar siap melakoni laga-laga Premier League. Musim ini saya memulai dengan bagus dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim," kata Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan mampu mendulang lima assist dari tiga laga awal Liga Inggris musim 2017-2018. Namun, performa gelandang Armenia itu perlahan menurun dan tidak dapat mempertahankan konsistensi permainan.

Buktinya, Henrikh Mkhitaryan tidak mendulang assist dari tiga laga terakhir Premier League. Publik pun mulai menyoroti inkonsistensi performa sang pemain. Namun, Mkhitaryan mengisyaratkan tidak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut.

"Saya akan terus melanjutkan hal itu sampai batas yang tidak ditentukan. Saya bekerja keras untuk mendapat tempat utama di tim MU. Anda harus melakukan itu agar manajer memberikan kepercayaan untuk bermain," ujar Mkhitaryan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersiap Liga Champions

Bersama MU, Mkhitaryan saat ini sedang mempersiapkan pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions kontra CSKA Moscow. Tim Setan Merah akan bertandang ke markas lawan, di Stadion VEB Arena, Moskow, Rusia, Rabu (27/9/2017).

Di Grup A, MU saat ini masih memimpin puncak klasemen grup bersama CSKA Moscow. Keduanya sama-sama mengoleksi nilai tiga dari satu pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.