Sukses

Eks Penjaga Gawang MU Berlabuh di Burnley

Lindegaard membela MU periode 2010-2015.

Liputan6.com, Burnley - Mantan kiper Manchester United (MU), Anders Lindegaard, kembali ke kasta tertinggi kompetisi Inggris dengan menandatangani kontrak dengan Burnley hingga akhir musim.

Lindegaard akan menggantikan eks penjaga gawang MU lainnya, Tom Heaton, yang terkena cedera bahu dan dipastikan absen beberapa bulan.

"Tidak sulit menyatu di klub ini. Saya mendapat kesan bagus bagi Burnley. Banyak pekerja keras di sini dan saya senang menjadi bagian di dalamnya," kata Lindegaard, dikutip Daily Mail.

"Saya datang mencoba menambah kualitas sektor penjaga gawang. Kita lihat bagaimana keputusan pelatih. Saya siap dan ingin bermain," sambungnya.

Lindegaard membela MU periode 2010 hingga 2015. Namun, dia hanya tampil pada 29 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sempat membela West Bromwich Albion, Lindegaard musim lalu memperkuat Preston North End yang berkutat di Championship. Dia akan bersaing melawan Nick Pope dan Adam Legzdins untuk jadi pilihan utama di Burnley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.