Sukses

Usai Dibantai Spanyol, Italia Panggil Pemain Baru

Italia kalah telak 0-3 dari Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Roma- Timnas Italia menelan pil pahit pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu (3/9/2017). Gli Azzurri dibantai Spanyol tiga gol tanpa balas. 

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Italia harus mengakui keunggulan Spanyol berkat penampilan apik Isco yang mencetak dua gol. Satu gol lainnya disumbang Alvaro Morata.

Kekalahan telak ini membuat Italia terancam gagal lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018. Mereka kini tertinggal tiga poin dari Spanyol di Grup G.

Selain kalah, Italia juga mendapat kabar buruk. Dua pemain mereka tidak akan bisa bermain di laga selanjutnya melawan Israel, Selasa (5/9/2017). Leonardo Bonucci akan absen akibat skorsing. Sedangkan Leonardo Spinazzola mengalami cedera di laga melawan Spanyol.

Pelatih Italia Giampiero Ventura dikabarkan Football Italia akan segera memanggil pemain pengganti untuk menghadapi Israel.

Hingga berita ini diturunkan, Ventura belum mengumumkan siapa yang akan dipanggil untuk menggantikan Bonucci dan Spinazzola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.