Sukses

Gabung Tottenham, Llorente Ingin Belajar kepada Kane

Llorente sangat senang bisa bergabung ke Tottenham musim ini.

Liputan6.com, London - Fernando Llorente sangat senang bisa bergabung ke Tottenham musim ini. Ia yakin pindah ke Spurs akan membuat kemampuannya bertambah.

Tottenham merekrut Llorente dengan banderol 14 juta pound sterling. Mereka memenangkan persaingan dengan juara bertahan, Chelsea yang juga berminat padanya.

Llorente sendiri merupakan striker penuh pengalaman. Sebelum membela Swansea musim lalu, ia pernah memperkuat Juventus, Sevilla, dan Athletic Bilbao.

"Tottenham adalah klub yang menakjubkan. Tentu saya bahagia karena ini memang menjadi tujuan saya," ujar Llorente seperti dilansir Evening Standard.

"Saya sudah berusia 32 tahun, namun tak pernah berhenti untuk belajar. Di sini saya bisa belajar dari Harry Kane dan manajer Mauricio Pochettino," katanya menambahkan.

Selain Llorente, Tottenham membeli empat pemain lainnya musim panas ini, yakni Serge Aurier, Paulo Gazzaniga, Davinson Sanchez, dan Juan Foyth.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.