Sukses

Persib Pastikan Gaet Bek dan Striker

Persib butuh dua pemain di lini belakang dan depan untuk paruh kedua Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memastikan menggaet dua pemain anyar pada paruh kedua Liga 1 2017 musim ini. Caretaker Persib, Herrie Setyawan, mengklaim pemain berposisi bek dan striker yang akan direkrut.

Kedua pemain itu rencananya sudah akan berlatih bersama skuat Persib pada Selasa (1/8/2017). Keduanya juga akan dipantau kondisinya untuk dipersiapkan pada pertandingan selanjutnya.



Selain itu, tim berjulukan Maung Bandung tersebut juga segera mendatangkan pelatih baru. Pelatih itu diplot akan menggantikan Djadjang Nurdjaman, yang telah memutuskan mundur.

"Rencananya tanggal 1 Agustus sudah bergabung latihan. Namanya? Lihat saja langsung nanti. Posisinya center bek," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.



Kabarnya, Purwaka Yudhi, bek yang akan segera berkostum Persib, besok. Sementara untuk striker, Herrie mengungkapkan, Maung Bandung memilih pemain asing.

"Kami memang berharap segera (pemain baru datang). Saya dapat kabar dia sudah akan ikut latihan juga, 1 Agustus nanti," ucap Herrie. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.