Sukses

Ternyata, Ini Alasan Lukaku Tertarik Gabung MU

Lukaku tertarik bergabung dengan MU setelah mendengar rencana Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Bintang anyar Manchester United MU) Romelu Lukaku mengaku kerap melakukan pembicaraan dengan sang manajer Jose Mourinho. Lukaku mengaku perbincangannya dengan Jose Mourinho seputar rencana-rencana pelatih asal Portugal itu membangun ulang klub.

"Dan ia [Mourinho] ingin saya menjadi bagian dari hal itu," kata Lukaku kepada media.

Menanggapi hal tersebut, Lukaku akan berupaya mengambil peluang itu. Dia akan berusaha mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin untuk MU.  

"Bagi saya, ini semua mengenai kemenangan. Saya ingin menang dan sekarang saya berada di klub di mana kemenangan merupakan hal terpenting."

Lukaku mengatakan memenangi trofi-trofi merupakan hal terpenting untuk dirinya. Dan ia tertarik bergabung dengan MU setelah mendengar rencana pembangunan ulang tim yang dilakukan Jose Mourinho.



Manajer asal Portugal tersebut, sebelumnya pernah bekerja sama dengan Lukaku di Chelsea. Mourinho kemudian sukses memimpin MU meraih gelar Piala Liga dan Liga Europa pada tahun pertama masa kerjanya musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Kejayaan

Pemain internasional Belgia itu tiba di Old Trafford dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai 75 juta pound pada awal bulan. Sebelumnya, dia menyumbang 25 gol di ajang liga untuk Everton musim lalu.

Ketika ditanyai apakah ia berada di level yang sama dengan penyerang-penyerang elit Eropa lainnya, termasuk Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen.

"Saya masih berusia 24 tahun. Saya tidak dapat mengatakan saya sedang berada dalam masa kejayaan."

"Masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan dan saya senang bahwa masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan. Itu berarti saya dapat menjadi lebih baik daripada saya sekarang," kata Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lukaku