Sukses

Sakit Jantung, Pemain Ini Batal Dibeli Juventus

Juventus ragu membeli Schick karena ada masalah di jantungnya.

Liputan6.com, Turin- Penyerang muda Republik Ceko Patrik Schick harus menelan pil pahit lantaran batal bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Schick batal dibeli karena memiliki masalah di jantungnya. 

Schick sebelumnya hampir bergabung dengan Juventus. I Bianconeri dan Sampdoria sudah mencapai kesepakatan seputar nilai transfer Schick senilai 25 juta euro.

Pemain 22 tahun itu juga sudah menjalani tes medis bulan lalu. Sayangnya, hasil pemeriksaan medis menunjukkan ada masalah di jantung Schick. Juventus pun ragu merekrutnya.

Juventus kemudian meminta Schick menjalani tes medis sekali lagi awal pekan ini. Usai tes medis kedua, Juventus berubah pikiran dan memilih meminjam Schick terlebih dulu selama semusim.

Sampdoria menolak keinginan Juventus. Kedua klub akhirnya sepakat mengakhiri negosiasi seputar kepindahan Schick ke Turin.

"Sampdoria dan Juventus mengumumkan bila keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan transfer Patrik Schick," demikian rilis resmi Sampdoria seperti diberitakan Football Italia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.
    Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

    Patrik Schick