Sukses

Mourinho Ogah Komentari Rencana Kedatangan Bintang Inter ke MU

Piero Ausilio juga membantah bahwa Perisic sudah dekat untuk bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU Jose Mourinho mengaku tidak mengetahui soal kepindahan Ivan Perisic dari Inter Milan ke klubnya. Mourinho bahkan mengklaim dirinya tak mendengar adanya kesepakatan mengenai transfer Perisic.

Pemain internasional Kroasia berusia 28 tahun itu santer dikabarkan akan pindah ke Old Trafford. Direktur Teknis Inter, Walter Sabatini juga mengaku bahwa MU terus menunjukkan minatnya.

Laporan terakhir malah menyebutkan, klub Liga Inggris itu hampir menyelesaikan kesepakatan mengenai transfer. Inter siap menerima tawaran sekitar 40 juta pound sterling.

Namun, saat berbicara setelah timnya menang 2-1 atas Real Salt Lake, Mourinho tak bisa menjelaskan mengenai kepindahan Perisic. "Tidak tahu, tidak tahu," katanya singkat.

Sebelumnya, Direktur Olah Raga Inter Piero Ausilio juga membantah bahwa Perisic sudah dekat untuk bergabung dengan MU. Begitu juga pemain depan Stevan Jovetic yang mendekati perpindahan permanen ke Sevilla.



"Dia dekat dengan Inter," katanya pada wartawan. "Jovetic dan Perisic adalah pemain Inter. Tidak ada apa-apa."

Sebelumnya, mantan winger MU, Ryan Giggs, yakin kedatangan Ivan Perisic ke Old Trafford akan memberi dorongan besar kepada skuat. Ini disampaikan Giggs setelah pemain sayap Inter Milan tersebut dilaporkan makin dekat pindah ke MU.

"Ini bisa menjadi dorongan bagi semua pemain," kata Giggs kepada Sky Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Ivan Perisic