Sukses

Persebaya Tekuk Persatu, Rishadi Sukses Beri Kado Ultah bagi Ayah

Persebaya Surabaya menang 2-0 saat bertemu Persatu Tuban di Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Striker jangkung Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi, punya cerita menarik saat mencetak gol kedua pada pertandingan Persebaya melawan Persatu Tuban, Kamis (6/7/2017). Dalam duel ini, Persebaya menang dua gol tanpa balas atas lawannya. 

Sejak awal pertandingan, Rishadi memang terlihat bermain cukup ngotot. Bahkan dia tak segan-segan turun untuk mencari bola sendiri.

Setelah mencetak gol, pemain bernomor punggung 26 ini meluapkan kegembiraan di pinggir lapangan. Dia sangat gembira karena gol itu jadi kado indah bagi ulang tahun ayahnya. Tak hanya itu, Rishadi juga ternyata berulang tahun dua hari sebelumnya. 

"Gol kemarin sangat berarti bagi saya, karena bertepatan dengan ulang tahun ayah saya dan juga saya sendiri," ungkap Rishadi, Senin (10/7/2017).

Tidak hanya itu, gol itu juga didedikasikan kepada Bonek dan Bonita yang selalu setia pada Persebaya.

"Saya bangga bisa mencetak gol, apalagi bisa memberikan kemenangan bagi Persebaya, Bonekmania, dan Bonita. Semoga saya bisa bermain maksimal pada setiap laga Persebaya," kata Rishadi.

Masuknya Rishadi membuat permainan Persebaya lebih hidup saat bertemu Persatu Tuban. Selain itu, daya serang Green Force lebih menggigit dari sebelumnya.

Bahkan, pemain yang dibawa Haruna Soemitro ini selalu masuk dalam starting eleven Persebaya. Pemain berpostur badan 180 cm ini, dipinjam Persebaya dari Madura United. Memang pada waktu itu, Tim yang berjuluk Bajol Ijo ini mengalami krisis pemain depan.

Bisa dibilang, peminjaman Rishadi Fauzi berhasil. Saat ini Rishadi mengoleksi tiga gol untuk Persebaya, sama halnya dengan rekan setimnya, Misbakhus Solikin. *

(Dimas Angga P)

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.