Sukses

Top 10 Berita Bola: Total Biaya Transfer MU Beli 21 Pemain

Pengeluaran biaya transfer pemain yang dilakukan MU sangat mencengangkan.

Liputan6.com, Manchester - Pengeluaran biaya transfer pemain yang dilakukan Manchester United (MU) sangat mencengangkan. Artikel mengenai ini mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (10/7/2017) pagi WIB.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun pada 2013, MU sudah mendatangkan 21 pemain ke Old Trafford. Louis van Gaal yang dua musim menjadi Manajer MU menghabiskan uang paling banyak.

Berikut top 10 berita bola:

1. Beli 21 Pemain, Berapa Pengeluaran MU di Bursa Transfer?

Romelu Lukaku menjadi pemain teranyar yang didatangkan MU. Untuk mendapatkan striker berusia 24 tahun tersebut, Setan Merah harus menyerahkan mahar sebesar 85 juta euro (Rp 1,2 triliun) ke rekening Everton.

Selepas kepergian Ferguson, MU mendatangkan 21 pemain sejak 2013 hingga 2017. Manajemen Setan Merah harus mengeluarkan mahar sebesar 733 juta euro atau setara dengan Rp 11,2 triliun. Baca selengkapnya di sini.

2. Tak Berkembang, Real Madrid Buang Gelandang Kroasia

Real Madrid akan melepas Mateo Kovacic di bursa transfer musim panas ini. Gelandang Timnas Kroasia itu tak menunjukkan perkembangan berarti sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2015.

Pada La Liga musim 2016/17, Kovacic lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Marco Asencio, Isco, Casemiro, dan Luka Modric. Baca selengkapnya di sini.

3. Arsenal Ganggu Transfer Chelsea dan MU

Arsenal bakal mengganggu rencana transfer dua rivalnya di Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea. Ketiganya mengincar gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Gelandang berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti. Arsenal, MU, dan Chelsea pun berniat memboyong Brozovic. Baca selengkapnya di sini.

4. Soal Morata, Real Madrid Peringatkan Chelsea

5. Demi Perisic, MU Siap Tumbalkan Pemain Ini

6. Legenda Desak Real Madrid Datangkan Mbappe

7. Terungkap, Alasan Suarez Pernah Terima Pinangan Liverpool

8. Ini Isi Kontrak Baru Donnarumma di AC Milan

9. Gagal Dapat Lukaku, Ini 3 Alternatif Chelsea

10. Jalan Terjal Timnas Indonesia Menuju Emas SEA Games 2017

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.