Sukses

Top 10 Berita Bola: Conte Ngambek Chelsea Lambat Kejar Lukaku

Berita Bola soal Manajer Chelsea Antonio Conte tengah ngambek di Stamford Bridge jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Manajer Chelsea Antonio Conte tengah ngambek di Stamford Bridge jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal Arsenal dan Manchester United rebutan gelandang AS Monaco, Fabinho.

Berikut Berita Terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com:

1.) Conte Ngambek Chelsea Lambat Kejar Lukaku
Manajer Chelsea Antonio Conte (AFP/Anthony Devlin)

Manajer Chelsea Antonio Conte tengah ngambek di Stamford Bridge. Penyebabnya, The Blues lambat bergerak dalam mengejar tanda tangan bomber Everton, Romelu Lukaku. Selengkapnya di sini.

2.) Arsenal Saingi MU Dapatkan Fabinho
Fabinho (AFP/Franck Pennant)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ikut dalam perburuan mendapatkan gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho. Arsenal menyaingi Manchester United, yang lebih dulu menginginkan pemain asal Brasil tersebut. Selengkapnya di sini.

3.) Gelandang MU Senang Bisa Reuni dengan Lukaku
 Juan Mata (EPA/Nigel Roddis)

Juan Mata menyambut gembira bakal bergabungnya Romelu Lukaku ke Manchester United (MU). Sebab, gelandang Spanyol itu akan bereuni dengan striker 24 tahun tersebut setelah sebelumnya bermain bersama di Chelsea. Selengkapnya di sini.

Berita Terpopuler Lainnya:
4.) Costa Masih Mungkin Bertahan di Chelsea
5.) Pemain Incaran Barcelona Minta Maaf pada PSG
6.) Soal Lukaku, Chelsea Berusaha Salip MU
7.) AC Milan Belum Datangkan Pemain Top
8.) Kapten Real Madrid Ungkap Rahasia Sukses Zidane
9.) Chelsea Bidik Pemain Incaran Juventus
10.) Messi Tebus Hukuman Penjara dengan Uang 250 Ribu Euro

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.