Sukses

Maitimo Diragukan Tampil Saat Persib Bertemu PSM

Kabar buruk menghampiri Persib jelang menghadapi PSM besok.

Liputan6.com, Bandung - Kabar buruk didapatkan Persib Bandung sebelum bertemu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (5/7/2017). Salah satu gelandang andalannya Raphael Maitimo diragukan untuk tampil.

Pemain naturalisasi itu mengalami gangguan pada pencernaannya bahkan harus absen dalam dua latihan skuat Maung Bandung.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan hingga saat ini dirinya masih melakukan pemantauan kondisi terakhir Maitimo.

"Sampai saat ini, dia belum latihan.
Sementara itu dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan kondisi Maitimo mulai berangsur membaik.

"Sudah cek kemarin malam, informasi terakhir sudah bagus, mendingan. Masih pusing sedikit tapi badan lebih baik. Sakitnya cuma dia merasa kembung sama mual sedikit karena sakit kepala. Latihan hari ini gak ada kalau besok kemungkinan ada tapi kita liat malem," ujarnya.

"Untuk pertandingan liat hari besok, Maitimo tidak mengikuti latihan selama dua kali dan nanti dilihat sama pak Yaya kondisi nya bagaimana apa bisa dimainkan atau tidak saat Persib melawan PSM nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.