Sukses

Ini Alasan Real Madrid Lebih Berpeluang Dapatkan Courtois

Real Madrid adalah pengagum pemain berusia 25 tahun itu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan makin intensif untuk mendatangkan kiper Chelsea Thibaut Courtois. Untuk itu, Madrid ingin memanfatkan situasi antara Courtois dengan klub asalnya.

Awal bulan ini, dikabarkan bahwa pembicaraan antara Chelsea dan Courtois telah terhenti karena tuntutan gaji pemain. Kondisi ini menyebabkan peluang Real Madrid untuk merekrutnya kian terbuka.

Mantan kiper Atletico Madrid itu menuntut kenaikan gaji lebih besar dari manajemen Chelsea. Saat ini, Courtois menerima upah sebesar 90 ribu pound per pekan.

Agen pemain asal Belgia itu, Christophe Henrotay, juga baru-baru ini mengakui bahwa dia telah bertemu "secara teratur" dengan Los Blancos untuk membahas Courtois.

Menurut London Evening Standard, Real Madrid adalah pengagum pemain berusia 25 tahun itu. Meski klub juara Liga Champions itu, masih penasaran ingin mendatangkan David de Gea dari Manchester United dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma sebagai dua target utama.

Courtois sendiri sebenarnya masih memiliki sisa dua tahun kontrak di Stamford Bridge. Courtois bergabung dengan The Blues dari Genk di tahun 2011. Namun dia sempat menghabiskan tiga tahun bersama Atletico Madrid sebelum menjadi kiper nomor satu Chelsea.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea