Sukses

Morata Percepat Bulan Madu Demi Gabung MU

Alvaro Morata membutuhkan MU untuk merebut satu tempat di Timnas Spanyol.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata mempercepat masa bulan madunya. Pria asal Spanyol itu ingin secepatnya menuntaskan proses kepindahannya ke Manchester United (MU).

Minggu lalu, Morata baru saja menikahi kekasihnya, Alice Campello di Venesia, Italia. Keduanya pun memilih Ibiza, Spanyol untuk berbulan madu.

Namun, bulan madu itu berlangsung lebih cepat seminggu dari yang sudah direncanakan. Bukan tanpa alasan Morata mempercepat bulan madunya tersebut.

Hal ini membuat spekulasi kepindahan Morata ke MU semakin berembus kencang. Menurut Sports Mole, striker berusia 24 tahun tersebut ingin segera bereuni dengan manajer MU, Jose Mourinho.

Kepindahan Morata ke Old Trafford dikabarkan bakal rampung dalam dua hari ke depan. Dia ingin bergabung dengan Setan Merah --sebutan MU-- agar bisa mendapat tempat di Timnas Spanyol yang bakal tampil di Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Morata

Morata hanya seorang pemain pelapis di Real Madrid. Morata tampil 26 kali di La Liga pada musim 2016/17, 12 di antaranya bermain sebagai pemain pengganti.

Namun, mantan striker Juventus itu berhasil mencetak 15 gol, lebih banyak dari striker utama Real Madrid, Karim Benzema (11 gol). Morata juga mampu menciptakan 17 peluang, empat di antaranya berhasil menjadi gol.

Striker Timnas Spanyol itu juga melepaskan 54 sepakan, 30 di antaranya mengancam gawang lawan. Akurasi sepakannya sebesar 64 persen.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.