Sukses

PSG Rusak Rencana Transfer MU

PSG saat ini berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemain incaran MU.

Liputan6.com, Paris- Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan gelandang AS Monaco Fabinho. Paris Saint Germain (PSG) siap menyerobot MU dalam perburuan Fabinho. 

Pemain asal Brasil tersebut awalnya diperkirakan akan segera menjadi milik MU. Manajer Jose Mourinho sangat menyukai Fabinho karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Fabinho akhir-akhir ini bermain sebagai gelandang bertahan. Namun posisi aslinya merupakan bek sayap kanan.

Pemuda 23 tahun itu juga tertarik bergabung dengan MU. Istri Fabinho, pun telah menyetujui pindah ke kota Manchester di musim panas ini.

Namun Daily Record mengklaim MU kemungkinan gagal mendapatkan Fabinho. PSG sekarang berada di baris terdepan untuk mendapatkan Fabinho. PSG bersedia membayar sesuai permintaan Monaco.

Fabinho memperkuat Monaco selama tiga musim. Dia mencetak 19 gol dari 139 laga. Fabinho merupakan sosok penting keberhasilan Monaco menjuarai Liga Prancis musim lalu dengan mengakhiri dominasi PSG.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Fabinho