Sukses

Sulit Dapatkan Verratti, Barcelona Berpaling ke Pemain MU

Barcelona terancam gagal mendapatkan Verratti dari PSG.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Paris Saint Germain Marco Verratti menjadi buruan utama Barcelona di musim panas ini. Blaugrana menyiapkan Verratti sebagai penerus pemain senior Andres Iniesta.

Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde sangat menginginkan Verratti bisa didatangkan ke Nou Camp musim panas ini. Namun sangat sulit memboyong Verratti dari PSG. 

PSG tidak mau melepas pemain nasional Italia itu. Barcelona pun mulai menyiapkan alternatif. Menurut Sport, salah satunya adalah gelandang Manchester United Ander Herrera.

Harga Herrera jauh lebih murah ketimbang Verratti. Posisi Herrera di MU juga sedang terancam dengan kemungkinan Setan Merah mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Herrera tampil gemilang musim lalu. Dia menjadi salah satu kunci keberhasilan MU menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Namun kehadiran Matic bisa membuatnya terpental dari tim utama MU.

Kelebihan Herrera ketimbang Verratti ada pada proses adaptasi. Herrera sudah mengenal mayoritas penggawa Barcelona karena pernah bersama-sama di timnas Spanyol dari level junior.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera