Sukses

Tawaran Chelsea Merendahkan Insigne dan Napoli

Chelsea bersedia membayar 45 juta pound sterling untuk mendapatkan Insigne dari Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - Agen Lorenzo Insigne, Della Monica, mengaku kaget membaca berita tentang rencana Chelsea menawar kliennya sebesar 45 juta pound sterling. Menurut Monica, angka tersebut merendahkan Insigne dan Napoli.

Sebelumnya, The Sun melansir bahwa Chelsea bersedia membayar 45 juta pound sterling untuk mendapatkan Insigne dari Napoli. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi kepergian Eden Hazard yang sedang diincar Real Madrid.

“Saya akan mulai dengan mengatakan bahwa tawaran yang dilaporkan The Sun terlalu rendah dan Insigne telah dipantau banyak klub,” kata Della Monica kepada Radio Kiss Kiss.

Manajer Chelsea Antonio Conte naksir berat dengan Insigne. Pemain 26 tahun itu tampil gemilang musim lalu. Sebagai winger, ia mampu melesakkan 20 gol dalam 49 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut Monica, kliennya sangat betah di Napoli. "Prioritas Insigne adalah mengenakan jersey Napoli dan mendapat timbal balik dengan cara yang penting oleh timnya. Kini, dia juga memiliki keduanya dan bahagia,” ucap Monica.

Insigne sendiri gabung Napoli sejak 2012. Total, ia telah membela klub itu dalam 213 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 49 gol. Ia juga telah memperkuat Timnas Italia sebanyak 16 kali dan mengoleksi tiga gol. Insigne masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2022.

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.