Sukses

Xhaka Pasrah Alexis Kabur dari Arsenal

Xhaka sangat sedih jika Arsenal kehilangan Alexis Sanchez musim panas ini.

Liputan6.com, London - Granit Xhaka sangat sedih jika Arsenal kehilangan Alexis Sanchez musim panas ini. Ia menyebut Alexis merupakan salah satu pemain kunci bagi The Gunners.

Kualitas pemain asal Chile itu tak perlu diragukan lagi. Sejak bergabung ke Arsenal tiga tahun lalu, ia sudah menyumbang empat gelar.

Khusus musim ini, Alexis mampu mencetak 30 gol dari 51 laga di semua kompetisi. Ia juga sukses mengantarkan The Gunners juara Piala FA.

Alexis juga belum memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan. Itu sebabnya Manchester City dan Bayern Muenchen menjadi yang terdepan mendapatkannya.

"Alexis punya kualitas di lapangan yang sulit dipahami. Dia lihai mencetak gol dan sangat penting dalam permainan," kata Xhaka seperti dilansir Evening Standard.

"Saya terbiasa bermain dengan banyak pemain hebat, tetapi Alexis luar biasa. Tentu saja saya berharap dia tidak pergi dari Arsenal," ia menambahkan.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.