Sukses

Selangkah Lagi AC Milan Dapatkan Wonderkid FC Porto

Bersama agennya, Jorge Mendes, Andre Silva tengah membicarakan nilai kontrak dan gajinya bersama AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan selangkah lagi akan meresmikan penyerang baru. Wonderkid FC Porto, Andre Silva, akan segera berseragam I Rosoneri jika negosiasi berjalan lancar.

Saat ini, pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan tengah berada di markas AC Milan, sejak Minggu (11/6/2017). Bersama agennya, Jorge Mendes, Andre Silva membicarakan nilai kontrak dan gajinya bersama AC Milan.

Andre Silva merupakan salah satu pemain incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Penyerang berusia 21 tahun itu diharapkan mampu memperkuat lini depan I Rossoneri

Penampilan apik sang pemain bersama FC Porto sepanjang musim 2016-2017 membuat AC Milan ingin mendatangkannya. Andre Silva tampil pada 44 pertandingan dengan catatan 21 gol dan delapan assist di seluruh kompetisi.

Menurut Sky Sport Italia, kepindahan Silva terjadi karena FC Porto bersedia menurunkan harga sang pemain menjadi 30 juta euro (Rp 446 miliar). Sebelumnya, Porto meminta AC Milan membayar 40 juta euro (Rp 595 miliar).

Setibanya di Milanello, Silva dan Mendes langsung disambut direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone. Kedua belah pihak kemudian mendiskusikan gaji sang pemain selama membela I Rossoneri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Tes Medis

Apabila kedua belah pihak mencapai kesepakatan, Andre Silva akan langsung menjalani tes kesehatan di Milan keesokan harinya demi melengkapi proses transfer.

Jika hal itu terealisasi, Silva akan menjadi rekrutan keempat AC Milan pada awal musim 2017-2018. Sebelumnya, I Rossoneri telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta, dan Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg.

(Artikel ditulis oleh Budi Prasetyo Harsono/diedit oleh Ary Wibowo/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bola.com