Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Pemain Andalan MU Musim Depan

MU siap membuka pintu bagi dua atau tiga pemain untuk meningkatkan level tim.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mulai fokus membangun timnya untuk kompetisi musim depan. MU kini berambisi merengkuh trofi terbesar, yang dimulai dengan kembali ke Liga Champions musim depan.

Terkait dengan itu, manajer MU Jose Mourinho sudah mulai berencana membangun sebuah tim yang sukses. Selain akan mengevaluasi penampilan tim, MU juga bakal mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

MU, kata Mourinho, siap membuka pintu bagi dua atau tiga pemain untuk meningkatkan level tim. Mourinho optimistis, suntikan tenaga baru ini akan memperbesar peluang MU menjuarai Liga Inggris musim 2017/18.

Meski begitu, pelatih asal Portugal ini, tak serta merta merombak total timnya. Mantan pelatih Real Madrid ini, masih mempertahankan beberapa pemain kuncinya.

Kabar soal pemain masa depan MU menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.comi. Berikut 10 berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com:

1. 4 Pemain Ini Bisa Bikin MU Paling Ditakuti di Musim Depan

Manchester United (MU) usai memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa, mulai fokus membangun timnya untuk kompetisi musim depan. MU kini berambisi merengkuh trofi terbesar, yang dimulai dengan kembali ke Liga Champions musim depan.

Terkait dengan itu, manajer MU Jose Mourinho sudah mulai berencana membangun sebuah tim yang sukses. Selain akan mengevaluasi penampilan tim, MU juga bakal mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang.



MU, kata Mourinho, siap membuka pintu bagi dua atau tiga pemain untuk meningkatkan level tim. Mourinho optimistis, suntikan tenaga baru ini akan memperbesar peluang MU menjuarai Liga Inggris musim 2017/18.

Meski begitu, pelatih asal Portugal ini, tak serta merta merombak total timnya. Mantan pelatih Real Madrid ini, masih mempertahankan beberapa pemain kuncinya. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Rekor Transfer yang Bakal Pecah Musim Panas Ini

Setiap kali bursa transfer dibuka, kekuatan uang bakal bicara banyak. Mereka yang punya uang dengan mudahnya bisa mendatangkan pemain, bahkan meski harus memecahkan rekor transfer.

Hal ini memang bak dua sisi mata pisau. Satu sisi menguntungkan klub, tapi lainnya bisa merusak harga pasaran.



Pada 2002, Ronaldo Nazario, didatangkan oleh Real Madrid dengan mahar 46 juta euro. Kini, Los Blancos harus membayar 45 juta euro untuk transfer bocah berusia 16 tahun, Vinicius Junior.

Nilai pemain telah naik jauh lebih banyak daripada yang dipikirkan orang. Beberapa musim lalu, Sir Alex Ferguson menolak membayar lebih dari 30 juta pounds untuk menandatangani Lucas Moura. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Bek yang Bikin Messi-Ronaldo Mati Kutu

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Sembilan Ballon d'Or yang diraih keduanya merupakan bukti pencapaian tersebut.

Untuk klub dan negara, Ronaldo dan Messi juga telah mendapat banyak gelar bergengsi. Mulai dari level domestik hingga level internasional.



Meski demikian, adakalanya kedua pemain tersebut mati kutu di lapangan. Lawan menjaga ketat atas instruksi pelatih masing-masing.

Tak jarang para pemain lawan tersebut membuat Messi dan Ronaldo frustrasi dan naik pitam di lapangan. Sehingga kemenangan pun urung didapat tim Messi atau Ronaldo. Baca selengkpanya di sini.

 

***********

 

4. Klausul Kontrak Belotti Untungkan AC Milan di Bursa Transfer
5. FP1 MotoGP Italia: Dovizioso Tercepat, Rossi Terpuruk
6. 3 Dosa Persib Bandung di Liga 1
7. Cium Reporter Saat Live, Petenis Ini Didepak dari Prancis Terbuka
8. FP2 MotoGP Italia: Rossi Perbaiki Posisi, Marquez Melorot
9. Marquez dan Miller Satu Suara Kecam Lorenzo
10. Persib Bandung Pecat Carlton Cole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo