Sukses

MU Ngebet Datangkan Bek Real Madrid

Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan sangat ngebet mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho dikabarkan sangat ngebet mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Menurut Mourinho, Varane akan menjadi tandem yang cocok untuk Erick Bailly.

Mourinho menjadikan Varane sebagai daftar pemain yang wajib didatangkan ke MU pada bursa transfer musim panas nanti. Terlebih lagi, penampilan bek asal Prancis itu terbilang mengesankan.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Varane tampil sebanyak 23 kali di ajang La Liga, 19 di antaranya tampil 90 menit. Varane juga mencetak satu gol dan menyumbang dua assists.

Varane sangat tangguh di lini pertahanan Los Blancos. Dia melakukan 98 clearances, 38 intersep, dan delapan blok untuk mengamankan lini belakang Real Madrid.

Dengan postur 191 cm, Varane sangat tangguh dalam duel udara. Dia memenangkan 53 dari 69 duel udara dengan lawan. Tingkat keberhasilannya memenangkan duel sangat besar, yakni 77 persen.

Dilansir Skysports, untuk mendapatkan bek berusia 24 tahun tersebut, MU harus menyerahkan mahar sebesar 35 juta euro atau senilai Rp 524 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.