Sukses

Pelatih AC Milan Bicara Target Musim Depan

AC Milan hanya finis di posisi keenam Liga Italia musim 2016/17.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tidak mau terlalu sesumbar untuk menghadapi musim yang baru. Vincenzo Montella hanya ingin timnya finis di posisi empat besar.

AC Milan hanya finis di posisi keenam Liga Italia musim 2016/17. Namun mereka mendapat jatah untuk ke Liga Europa musim depan.

Selain itu mereka juga meraih gelar Piala Super Italia. Dalam laga yang digelar di Qatar, AC Milan menang adu penalti dengan skor 4-3 atas Juventus.

Namun manajemen memilih untuk mempertahankan Montella. Bahkan pelatih asal Italia itu dipertahankan setidaknya hingga dua musim mendatang.

"Target kami hanya finis di empat besar. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana kami bisa menjadi juara?" kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Juventus, AS Roma, dan Napoli seperti tak terkalahkan. Inter Milan dan Lazio juga punya skuat yang hebat," kata Montella menambahkan.

Meski demikian Montella tak menutup kemungkinan target timnya bakal berubah. Apalagi jika AC Milan sukses mendapatkan pemain incarannya di bursa transfer.

"Setelah bursa transfer ditutup baru kami bisa bicara target yang realistis. Yang jelas kami akan bekerja keras mewujudkannya," ucap Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.