Sukses

Mental Bagus, Arema Siap Curi Poin dari Persija

Arema akan dijamu Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017).

Liputan6.com, Malang - Mental pasukan Arema FC kembali terangkat usai menekuk Mitra Kukar 2-0 di laga terkhir Liga 1 Indonesia. Kemenangan itu menjadi semakin istimewa karena didapat Arema di hadapan Aremania di Stadion Gajayana.

Alhasil, kini mereka pun antusias menatap laga selanjutnya, saat dijamu Persija Jakarta, di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017). Tentu saja, pasukan Arema berharap bisa memelihara tren positif dengan mencuri poin saat duel lawan Persija.

Beban pikiran pemain yang terhitung sudah lega dan senang diharapkan mampu menjadi bekal apik menuju Bekasi. Johan Alfarizie dan kawan-kawan pun dipastikan dalam kondisi siap tempur.

"Inilah tantangannya bagi pemain. Saya yakin setelah ini, permainan kami akan semakin membaik dan maksimal," ujar pelatih Arema, Aji Santoso.

Aji mengakui, lawatan ke Persija Jakarta bisa menjadi momentum Arema melanjutkan kemenangan. Sebab, melihat kondisi lawan pun tak jauh berbeda dengan Singo Edan.

Persija memang sedang berusaha memulihkan kepercayaan diri karena tak kunjung mencatat hasil maksimal. "Kondisi Persija, tak beda jauh dengan Arema. Bedanya kami sudah berhasil mendapatkan kemenangan sedangkan mereka masih berusaha dan mereka sekarang pasti berambisi memperoleh hasil demikian," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Arema

Melihat hal ini, pria kelahiran Kepanjen Kabupaten Malang menilai keadaan ini menjadi sebuah keuntungan dan tantangan tersendiri bagi pemain Arema. Mereka harus mampu menahan keinginan dan motivasi Persija untuk bangkit.

"Makanya kami cepat mempersiapkan diri juga, dan sudah melupakan kemenangan atas Mitra Kukar. Fokus sudah ke tim berikutnya," Aji menambahkan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema